Tuesday, February 26, 2013

MERAIH MIMPI


     Siapapun kita , apa pun latar belakang kita, pasti memiliki mimpi dan berhak untuk meraih mimpi itu. Mimpi akan mengalahkan segala keterbatasan kita, maka jangan pernah  takut untuk bermimpi. Mimpikan apa saja yang membuat kita dan dunia lebih baik. Impian itulah yang akan memotivasi kita untuk melakukan yang terbaik. Tak peduli seberapa banyak pengorbanan , baik pengorbanan waktu, materi, tenaga, pikiran, bahkan perasaan kita sendiri.

    Perlu diingat bahwa bermimpi saja tidak akan cukup. Kita perlu bangun untuk semua mimpi itu. Mimpi dapat diraih dengan terlebih dulu membangun mental/karakter pemenang dalam diri kita. Jangan pernah puas dengan mental penonton. Berusahalah menjadi yang terbaik dalam dirimu. Kalahkan dirimu yang adalah musuh utamamu.

     Renungkanlah kembali semua mimpi Anda. Kuatkan diri dengan motivasi dan pikiran-pikiran positif serta usaha yang gigih. Hanya Anda yang berhak membuat Anda berhasil atau tidak. Tak seorang pun bisa menghalangi Anda untuk meraih mimpi-mimpi Anda kecuali Anda sendiri yang mengijinkan orang lain untuk membatasi potensi anda.

     Setiap hal yang kita lakukan pasti ada resikonya. Jika kita bekerja keras, gigih, ulet, selalu berpikir positif, selalu membangun mental pemenang , maka dapat dipastikan risikonya adalah kita akan meraih mimpi kita cepat atau lambat  

     

 

No comments:

Post a Comment